All About Harvest Moon: Back to Nature

Thursday 8 March 2018

Goddess


Waktu dan tempat jika ingin menemuinya:

Setiap hari kecuali saat festival dan saat turun hujan pukul 06:00 am - 06:00 pm lokasi waterfall dengan cara melemparkan sayur hasil panenmu kebawah air terjun.

Keterangan: Goddess adalah dewi peri yang berada di Waterfall. Kamu bisa bertemu dengannya dengan cara melemparkan sayur hasil panenmu kebawah air terjun. Jangan lemparkan sayur hasil panenmu saat sedang festival atau saat turun hujan karena goddess tidak akan keluar.

Rahasia:


Lemparkan 1 sayur hasil panenmu maka goddess akan keluar dan berterimakasih atas persembahanmu


Lemparkan 3 sayur hasil panenmu maka goddess akan akan keluar dan memberikanmu satu buah power berry sebagai bentuk terimakasih atas persembahan yang kamu berikan padanya.


Lemparkan 5 sayur hasil panenmu maka goddess akan keluar dan bertanya "apakah ada gadis yang kamu suka?". Akan ada dua pilihan "iya, ada" dan "tidak ada". Pilihlah jawaban "iya, ada", maka goddess akan menghilang, kemudian pergilah ke bawah tangga, maka nanti akan ada gadis dengan warna hati tertinggi sedang menunggumu. Bicaralah dengan gadis tersebut, maka nanti dia akan bertanya padamu "apakah ingin mandi bersama?". Akan ada dua pilihan "ya, mau" dan "tidak terimakasih". Pilihlah jawaban "ya, mau", lalu pergilah ke pemandian air panas, hot springs, maka kamu akan melihat monyet sedang berada didalam pemandian air panas. Masuklah kedalam pemandian air panas tersebut, lalu keluar lagi, maka nanti gadis yang mengajak kamu mandi bersama akan keluar dari samping pemandian air panas dan mengatakan sesuatu padamu.


Lemparkan 10 sayur hasil panenmu maka goddess akan keluar dan memberikanmu satu potong kayu sebagai bentuk terimakasih atas persembahan yang kamu berikan padanya. Tak lama kemudian setelah goddess pergi menghilang, Gotz akan datang dan memintamu untuk menjual kayu tersebut padanya, kemudian dia akan mengambil kayu tersebut dan uang kamu akan bertambah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top